Issue |
Title |
Vol 11, No 2 (2022) |
PENGARUH COMPANY IMAGE DAN SERVICE QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI CUSTOMER SATISFACTION PADA JASA PENGIRIMAN J&T EXPRESS DI KOTA SURABAYA |
Abstract
|
Yohanes Toehartono, Ninuk Muljani, Antonius Janwellyantony Putro |
Vol 11, No 2 (2022) |
PENGARUH GREEN ADVERTISING, DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN AWARENESS DAN GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK RUNA BEAUTY DI INDONESIA |
Abstract
|
Irvan Adha Alamsyah, Maria Mia, Monica Adjeng Erwita |
Vol 11, No 1 (2022) |
PENGARUH BRAND IMAGE, SERVICE QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP BRAND LOYALTY DENGAN CUSTOMER SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING PADA GOJEK DI SURABAYA |
Abstract
PDF
|
Katarina Shinta Dwi Cahyani, Ninuk Muljani, Robertus Sigit Haribowo Lukito |
Vol 11, No 1 (2022) |
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA SCARLETT- WHITENING DI SURABAYA |
Abstract
|
Teresa Adriana, Lena Ellitan, Robertus Sigit Haribowo Lukito |
0 - 0 of 4 Items |
|