Issue |
Title |
Vol 11, No 2 (2022) |
PENGARUH INSTAGRAM SEBAGAI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DAN CUSTOMER EXPERIENCE TERHADAP PURCHASE INTENTION DENGAN CUSTOMER TRUST SEBAGAI INTERVENING VARIABLE PADA PRODUK SKINCARE INNISFREE DI KOTA SURABAYA |
Abstract
|
Eliane Yosefina Ratag, Antonius Jan Wellyantony Putro, Gesti Memarista |
Vol 11, No 2 (2022) |
PENGARUH GREEN ADVERTISING, DAN GREEN BRAND IMAGE TERHADAP GREEN AWARENESS DAN GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK RUNA BEAUTY DI INDONESIA |
Abstract
|
Irvan Adha Alamsyah, Maria Mia, Monica Adjeng Erwita |
Vol 11, No 1 (2022) |
THE EFFECT OF SOCIAL MEDIA MARKETING ACTIVITIES TO PURCHASE INTENTION |
Abstract
PDF
|
Michellia Lois Dayoh, Lydia Ari Widyarini, Yulika Rosita Agrippina |
Vol 11, No 1 (2022) |
PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP PURCHASE INTENTION MELALUI BRAND IMAGE PADA SCARLETT- WHITENING DI SURABAYA |
Abstract
|
Teresa Adriana, Lena Ellitan, Robertus Sigit Haribowo Lukito |
0 - 0 of 4 Items |
|