|
Issue |
Title |
|
Vol 12, No 2 (2023) |
MEMBANGUN BRAND LOVE DAN LOYALITAS KONSUMEN: ANALISIS PENGARUH BRAND TRUST DAN BRAND EXPERIENCE PADA PENGGEMAR KOPI JANJI JIWA |
Abstract
PDF
|
Rommel Reymon C. Siahaan, Margaretha Ardhanari, Veronika Rahmawati |
|
Vol 12, No 2 (2023) |
PENGARUH BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA WULING AIR EV MELALUI MEDIASI CUSTOMER TRUST. |
Abstract
PDF
|
Vegga Verado, Sri Yunan Budiarsi, Yuliasti Ika Handayani |
|
Vol 12, No 2 (2023) |
PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPATU ADIDAS YANG DI MEDIASI BRAND TRUST |
Abstract
PDF (Bahasa Indonesia)
|
Hong Rendy, Antonius Jan Wellyantony Putro, Erick Teofilus Gunawan |
|
Vol 12, No 1 (2023) |
PENGARUH BRAND IMAGE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST PADA PRODUK FACE WASH MEREK WARDAH DI SURABAYA |
Abstract
PDF
|
Elisabeth Veronique Dendeng, Lena Ellitan, Yuliasti Ika Handayani |
|
0 - 0 of 4 Items |
|