PENGARUH PRICE DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP PURCHASE INTENTIONS KONSUMEN THE HISTORICAL
Abstract
Save to Mendeley
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Badan Pusat Statistik, 2019, Data Penduduk Kota Surabaya.
Kotler, P., dan Keller, K.L., 2016, Marketing Management, England: Bristish Library Cataloguing-In-Publication Data
Lien, dkk (2015). Online hotel booking: The effects of brand image, price, trust and value onpurchase intentions.
Nurcahyo, R., Andry, D., dan Kevin., 2017, Pengaruh Trust, Prince Dan Service Quality Terhadap Intention To Purchase Pelanggan Bhineka.Com, Jurnal Riset Manajemen Dan Bisnis Vol. 2, No.3, Oktober : pp 391-400.
Narita, T., dan Suyanto, A., 2019, Analisa Efektivitas Iklan Web Series Dengan Menggunakan Epic Model, Jurnal Mitra Manajemen., Vol. 3, No. 1, Januari: pp 84-95.
Oktaviani, Lusia., 2014, Analisis Pengaruh Brand Image (Citra Merek), Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Minat Beli Produk Mie Instan Supermi: Program Sarjana Universitas Dipenogoro Semarang, Didapat Dari http://eprints.undip.ac.id/43790/1/18_OKTAVIANI.pdf
Purnomo, Eko., Aini, Y., dan Makmur., 2016, Pengaruh Harga, Kualitas Produk, Dan Lokasi Terhadap Minat Beli Konsumen Dalam Membeli Beras Lokal: Program Sarjana Universitas Pasir Pengaraian, Didapat dari https://media.neliti.com/media/publications/109973-ID-pengaruh-harga-kualitas-produk-dan-lokas.pdf
Satria, A. A., 2017, Pengaruh Harga, Promosi, Dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Perusahaan A-36, Jurnal Manajemen Dan Star-Up Bisnis, Vol. 2, No.1,April: Pp 45-53.
Suwarni, E., Suharyono., dan Kumadji, S., 2017, Pengaruh Iklan Televise, Kualitas Produk dan Harga Terhadap Citra Merek Serta Implikasi Pada Minat Pembelian Pada Calon Konsumen Susu Sgm Di Kota Malang.
Trisliatanto, D.A., 2020, Metodologi Penelitian Panduan Lengkap Penelitian Dengan Mudah, Yogyakarta: Cv. Andi Offset.
DOI: https://doi.org/10.33508/jumma.v11i2.4375