Strategi Peningkatan Kepuasan Konsumen Pada UMKM Sambal Pecel Kota Madiun
Abstract
Save to Mendeley
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aritonang, Lerbin R. 2005. Kepuasan Pelanggan. PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan Daerah Kota Madiun (Bapelitbangda). 2023. Laporan Akhir: Kajian Produk Sambal Pecel Kota Madiun. Swasaba Research Initiative. Yogyakarta.
Husna, S., & Syukri, A. 2014. Penerapan Customer Satisfaction Index (CSI ) dan Analisis Gap Pada Kualitas Pelayanan. Jurnal Ilmiah Teknik Industri, 13(2), 103– 111. Retrieved from journals.ums.ac.id/index.php/jiti/article/view/618
Lupiyoadi, R. 2014. Manajemen Pemasaran Jasa. Edisi 3. Jakarta: Salemba Empat.Lupiyoadi, Rambat. 2001. Manajemen Pemasaran Jasa: Teori Dan Praktik. Salemba Empat. Jakarta.
Kotler, Philip. 2009. Manajemen Pemasaran. PT. Indeks. Jakarta.
Kotler, Philip. Amstrong. 2017. Pemasaran. Edisi pertama. Salemba Empat. Jakarta.
Kolter dan Keller. 2009. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jilid 1. Cetakan IV. PT. indeks. Indonesia.
Kotler dan Keller. 2007. Manajemen Pemasaran. Edisi 12. Jilid 2. PT. Indeks. Indonesia.
Rangkuti, Freddy. 2002. Measuring Customer Satisfaction. PT Gramedia Pustaka Utama. Jakarta.
Umar, Husein. 2003. Metode Riset Perilaku Konsumen Jasa. Ghalia Indonesia. Jakarta.
(madiuntoday.id, 23 April 2023). https://madiuntoday.id/berita/2023/04/23/pecel-madiun-dinobatkan-mendikbud-sebagai-warisan-budaya-tak-benda-indonesia
(Medcom.id, 5 Januari 2023). https://www.medcom.id/pendidikan/news-pendidikan/4baxMqJN-sejarah-kemunculan-pecel-menu-jamuan-kerajaan
DOI: https://doi.org/10.33508/wt.v23i1.5780