Skip to Main Content
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Archive
MAIN MENU
  • Home
  • About
  • Login
  • Register
  • Search
  • Current
  • Browse
  • Submit

Page Header

Submit an Article
User
Journal Help
Font Size

Journal Content

Browse
  • By Issue
  • By Author
  • By Title
  • Other Journals
Information
  • For Readers
  • For Authors
  • For Librarians
Home / Archives / Vol 7, No 2 (2007)

Vol 7, No 2 (2007)

Table of Contents

Artikel

Pengaruh Inovasi Produk dan Inovasi Yang Akan Datang terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Studi Kasus: Konsumen Telepon Selular Nokia
Jony Oktavian Haryanto, Jeane Polluan
PDF
Manajemen Laba dalam Initial Public Offerings dan Faktor yang Mempengaruhinya pada Perusahaan Tercatat di Bursa Efek Jakarta
Ronny Irawan
PDF
Konstruk Kesenjangan Budaya: Penelitian Empirik Para Manajer Perusahaan Industri Barang Konsumsi di Pasar Modal Indonesia
Bambang Tjahjadi
PDF
Analisis Pengaruh Penerapan Good Corporate Governance terhadap Tobin's Q dan Return On Equity (ROE)
. Jessica
PDF
Pengaruh Desentralisasi dan Karakteristik Informasi Akuntansi Manajemen terhadap Kinerja Manajerial
Eni Wuryani, S. Pantja Djati
PDF
Pengaruh Fungsi Sikap Pelanggan terhadap Jangka Waktu Pembelian Kembali Telepon Selular Merek Nokia di Surabaya
Sri Wahjuni Astuti, Retno Sih Wulandari
PDF
Mengatasi Penyimpangan Asumsi Normalitas pada Pemodelan Persamaan Struktural Menggunakan Bootstrap
Bambang Widjanarko Otok, Suryo Guritno, . Subanar, Sri Haryatmi
PDF
Analisis Personal PUMIK (Perempuan Pengusaha Mikro) di Surabaya dalam Upaya Pengembangan Keberhasilan Usaha Bidang Ritel yang Dimoderasi Faktor Kultural
Margaretha Ardhanari
PDF