Pendampingan Komunitas Petani Jeruk dalam Memetakan Kebutuhan Menuju Desa Wisata Modongan Kabupaten Mojokerto
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ainun N, F., Krisnani. H., Darwis. Rs. (2015). Pengembangan Desa Wisata Melalui Konsep Community Based Tourism. Proseding Ks: Riset Dan Pkm Vol 2 No 3. Doi: 10.24198/Jppm.V2i3.13581.
Assauri, S. (2004). Manajemen Pemasaran. Jakarta: Rajawali Pers.
Bungin, B. (2010). Analisis Data Penelitian Kualitatif, Pemahaman Filosofis dan Metodologis ke Arah Penguasaan Model Aplikasi. Jakarta: Rajawali Pres.
Kurniawan, B. (2015). Desa Mandiri, Desa Membangun. Jakarta: Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal, Dan Transmigrasi Republik Indonesia.
Rangkuti, F. (2014). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis (cetakan ke-19). Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama,
Sidiq, AJ., dan Resnawaty, R. (2015). Pengembangan Desa Wisata Berbasis Partisipasi Masyarakat Lokal Di Desa Wisata Linggarjati Kuningan Jawa Barat. Proseding KS: Riset dan PKM Vol 4 No 1. Hal 1-40.
Sujarweni, V.W. (2015). Akuntansi Desa, Panduan Tata Kelola Keuangan Desa. Pustaka Baru Press: Yogyakarta.
Susyanti, D.W. (2013). Potensi Desa Melalui Pariwisata Pedesaan. Jurnal Ekonomi dan Bisnis Vol 12 No 1. Hal 33-36.
Zakaria, F., dan Suprihardjo, RD. (2014). Konsep Pengembangan Kawasan Desa Wisata di Desa Bandungan Kecamatan Pakong Kabupaten Pamekasan. Jurnal Teknik Pomits. Vol. 3, No.2.
DOI: https://doi.org/10.33508/peka.v4i1.3297
Copyright (c) 2021 N. Agus Sunarjanto, Yohanes Harimurti, Agnes Utari Widyaningdyah, Yohanes Bayu Kusnanto, Lydia Ratnasari Tejosaputra
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.