Penguatan Strategi Bisnis Pada Usaha Mikro Kecil Dan Menengah Di Koperasi Setia Bhakti Wanita Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Saiman, L., 2009, Kewirausahaan: Teori, Praktek dan Kasus-kasus, Jakarta, Penerbit Salemba Empat.
http://archive.kaskus.co.id/thread/13972668/0/koperasi-wanita-sbg-mitra-kerja-ukm, diakses 12 Oktober 2016
http://blog.sribu.com/10-hal-penting-untuk-strategi-pemasaran-efektif-bagi-bisnis-ukm/, diakses 12 Oktober 2016
http://carabelajarbisnisonline.org/8-strategi-inovatif-mengembangkan-usaha-anda, diakses 16 Nopember 2016
http://www.smartbisnis.co.id/content/read/berita-bisnis/umum/risma-ukm-tumbuh-pesat-disurabaya, diakses 12 Oktober 2016
http://setiabhaktiwanita.com/tentang-kami/jenis-usaha/simpan-pinjam-2/, diakses tanggal 12 Oktober 2016 of Advances. Research, 5(7), 540-551.
DOI: https://doi.org/10.33508/peka.v1i2.2797
Copyright (c) 2018 Ninuk Muljani, Tuty Lindawati, Ani Suhartatik, Arini Arini, P. Julius F. Nagel
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.