Opini Pemilih Pemula Surabaya terhadap Iklan Politik Para Kandidat di Pilkada
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Azwar, S. 2008. Sikap manusia: Teori dan pengukurannya (ed.4). Yogyakarta: Pustaka Pelajar.
Cangara, Hafied. 2011. Komunikasi Politik. Konsep, Teori dan Strategi. Rajawali Pers: Jakarta.
Dan Nimmo, 1989. Komunikasi Politik: Komunikator, pesan dan media, Remaja Rosda Karya: Bandung
Ochtiva, Belinda. 2017. Opini Pemilih Pemula Surabaya Terhadap Citra yang Ditampilkan Pada Iklan Politik Mars Perindo. Skripsi : Universitas Airlangga.
Heryanto Gun Gun dan Rumaru, Shulhan. Komunikasi Politik: Sebuah Pengantar. Bogor: Penerbit Ghalia Indonesia, 2013.
Jalil, Abdul. 2011. Analisis Opini Pemilih Pemula Terhadap Iklan Politik Dalam Pemilihan Walikota Makassar Tahun 2008. Jurnal Kareba : Vol 1 No.13 hal 297-312.
Kaid, Lynda Lee. 2015. Handbook Penelitian Komunikasi Politik. (ed.terjemahan). Penerbit Nusa Media : Bandung.
Kotler, Philip.2003. Manajemen Pemasaran. Edisi kesebelas, Jakarta: Indeks kelompok Gramedia
Milton,Rokeach. 1968. Belief, attitudes, and Values, Jossey- Bass, San Fransisco.
Pawito, 2009, Komunikasi Politik: Media Massa Dan Kampanye Pemilihan, Edisi Pertama, Jalasutra, Yogyakarta.
Santosa, PB & Ashari. 2005. Analisis Statistik dengan Microsoft Excel & SPSS. ANDI Yogyakarta : Yogyakarta
Sulistyo Ervina.2014. Opini Pemilih Pemula mengenai Iklan Politik kuis Kebangsaan Win HT Partai Hanura di RCTI. Skripsi : Universitas Kristen Petra.
Wells, Burnett, Moriarty. Advertising. Principles and Practice. 1989. Prentice Hall,Inc : New Jersey.
DOI: https://doi.org/10.33508/jk.v9i2.2318
Member of :
Visit us here >>>
Komunikatif : Jurnal Ilmu Komunikasi secretariat:
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Kampus Dinoyo. Jl. Dinoyo No.42-44, Keputran, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60265
KOMUNIKATIF : Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License