Penggunaan Website Dan Media Sosial Dalam Membangun Citra Positif Perguruan Tinggi
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abbas, M. Rivai, dkk. (2014). Panduan Optimalisasi Media Sosial untuk kementrian perdagangan RI. Jakarta. Kementrian Perdagangan RI.
Ardianto, E. (2010). Metodologi Penelitian untuk Pubic Relations Kuantitatif dan Kualitatif. Bandung: Simbiosa Rekatama Media.
Cangara, Hafied. (2010). Pengantar Ilmu Komunikasi. Jakarta : Rajawali Pers.
Darmastuti, R. & Wijaya, L. S. (2009). Strategi Komunikasi Public Relations (PR) di Perguruan Tinggi Swasta di Jawa Tengah Dalam Rangka Membangun Hubungan Baik dengan Media dan Dalam Upaya Meningkatkan Publisitas. Repository.uksw.edu
Durianto, D. (2003). Invasi Pasar dengan Iklan yang Efektif. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama.
Hartono, J. (2000). Pengenalan Komputer : Dasar Ilmu Komputer, Pemograman, Sistem Informasi, dan Intelegensi Buatan (3rd ed.). Yogyakarta: Andi.
Iriantara, Y. (2015). Media Relations: Konsep, Pendekatan, dan Praktik. Bandung: Simbiosa Rekamatama.
Iswara, H. (2001). Hidup Sederhana Berfikir Mulia P.K. Ojong: Satu dari Dua Pendiri Kompas-Gramedia. Jakarta: Kompas.
Jefkins, F. (2003). Public Relations. Jakarta: Erlangga.
Juwita R (2017) Media Sosial dan Perkembangan Komunikasi Korporat , Jurnal Penelitian Komunikasi Vol 20 No. 1 hal. 47-60
Kurniawan, A. (2005). Transformasi Pelayanan Publik. Yogyakarta: Pembaruan.
Kriyantono, R. (2012). Public Relations Writing Teknik Produksi Media Public Relations dan Publisitas Korporat Edisi Kedua. Jakarta: Kencana.
McQuail, D. (2003). Teori komunikasi massa. Jakarta: Penerbit Erlangga
Nasrullah, R. (2015). Media Sosial Perspektif Komunikasi, Budaya, dan Sosioteknologi. Bandung: Remaja Rosdakarya.
Pride, W. M. & Ferrel, O. C. (2000). Pemasaran Teori dan Praktek Sehari-hari (7th ed.) Jilid 1. Jakarta : Binarupa Aksara.
Romli, A. S. M. (2012). Jurnalistik Praktis. Bandung : PT Remaja Rosdakarya.
Rosady, R. (2010). Manajemen Public Relations dan Media Komunikasi Konsepsi dan Aplikasi. Jakarta: PT Raja Grafindo Persada.
Rosady, R. (2003). Metode Penelitian PR dan Komunikasi. Jakarata: PT Raja Grafindo Persada.
Rosady, R. (2002). Praktik dan Solusi Public Relations dalam Situasi Kritis dan Pemulihan Citra. Jakarta: Ghaltha Indonesia.
Soemirat, S. & Ardianto, E. (2007). Dasar-Dasar Public Relations. Bandung: Rosdakarya.
Wijaya, L. S. (2015). Public Relations In Private Universities In Central Java: Creating Innovation To Attract Students Interest. Scriptura, 5(2), 46-51
DOI: https://doi.org/10.33508/jk.v7i2.1750
Member of :
Visit us here >>>
Komunikatif : Jurnal Ilmu Komunikasi secretariat:
Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya, Kampus Dinoyo. Jl. Dinoyo No.42-44, Keputran, Kec. Tegalsari, Kota SBY, Jawa Timur 60265
KOMUNIKATIF : Jurnal Ilmu Komunikasi is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License