KUALITAS LAYANAN PADA FRONTLINER DI PERGURUAN TINGGI SWASTA SURABAYA
Abstract
Save to Mendeley
Full Text:
PDFReferences
Aliansyah, Hafasnuddin, & Shabri. (2012). Pengaruh dimensi kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah bank Aceh Syariah cabang Banda Aceh. Jurnal Manajemen Pasca Sarjana Universitas Syiah Kuala, 1(1), 32-39
Alma, B. (2007). Manajemen pemasaran dan pemasaran jasa. Bandung: CV Alfabeta.
Andiyarti, B. (2016). Perbandingan kepuasan mahasiswa terhadap kinerja pegawai sebelum dan sesudah penetapan badan layanan umum (BLU). Jurnal Pendidikan Kedokteran Indonesia. 5(3)
Apriliana, A.F.B., Santoso, S., & Sumaryati, S. (2014). Pengaruh kualitas pelayanan akademik terhadap kepuasan mahasiswa BKK pendidikan akuntansi program studi pendidikan ekonomi, fakultas keguruan dan ilmu pendidikan, Universitas Sebelas Maret Surakarta. Jurnal Peneliti UNS, 2(3), 211-223
CNN Indonesia. (2019). 130 perguruan tinggi swasta ditutup sepanjang 2015-2019. Disadur dari https://www.cnnindonesia.com/nasional/20190802172238-20-417874/130-perguruan-tinggi-swasta-ditutup-sepanjang-2015-2019
Herlambang, S. (2014). Dasar-dasar marketing cara mudah memahami ilmu pemasaran. Yogyakarta: Gosyeng Publishing
Khadijah, C.D. (2017). Optimalisasi layanan berbasis teknologi informasi dalam rangka pencapaian pelayanan prima (excellent services) pada UPT perpustakaan Universitas Negeri Medan. Jurnal Iqra, 11(2), 104-11
Kottler, P. (2011). Manajemen pemasaran. Jakarta: PT. Indeks
Forlap.ristekdikti. (2019). Grafik Jumlah Perguruan Tinggi. [On-line]. Diakes pada tanggal 15 Oktober 2019 dari https://forlap.ristekdikti.go.id/perguruantinggi/homegraphpt
Panjaitan, J.E., & Yuliati, A.L. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada JNE cabang Bandung. DeReMa Jurnal Manajemen. 11 (265-289)
Paonganan, H.W. (2014). Pengaruh teknologi informasi terhadap kualitas layanan pemustaka pada badan perpustakaan dan arsip daerah provinsi Sulawesi Tenggara. Jupiter, 23(2), 11-21
Parasuraman, A., V.A. Zeithaml, & L., L., Berry. (1988). Servqual: A multiple- item scale for measuring consumer perceptions of service quality. Journal of Retailing, 64(1), 12-40.
Rangkuti, F. (2002). Measuring customer satisfaction: Teknik mengukur dan strategi meningkatkan kepuasan pelanggan plus analisis kasus PLN-JP. Jakarta: PT. Gramedia Pustaka Utama
Saifuddin, & Sunarsih. (2016). Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta. Az Zarqa, 8(2), 175-217
Schiffman, L.G., Hansen, H. and Kanuk, L. (2011) Consumer behavior: A European outlook. New York: Financial Times Prentice Hall, New York
Supranto, J. (2001). Pengukuran tingkat kepuasan pelanggan: Untuk menaikkan pangsa pasar (cetakan kedua). Jakarta: Penerbit Rineka Cipta
Syamsudin, S., & Pratiwi, A. (2019). Pelayanan prima front office sebagai upaya meningkatkan kepuasan pelanggan external pada NEC Utan Kayu Jakarta. Jurnal Ilmu Pengetahuan dan teknologi computer, 4(2), 279-284.
Thoha, M, 2003. Perilaku organisasi. Raja Grafindo, Persada, Jakarta
Tjiptono, F. (2011). Pemasaran jasa. Malang: Bayumedia.
Yamit, Z. (2001). Manejemen Kualitas Produk dan Jasa. Yogyakarta: Ekonisia
DOI: https://doi.org/10.33508/exp.v7i2.2730